Senin, 23 Mei, 2022

Erick Thohir Ungkap Kebahagiaan Lihat Kornelis Bisa Jalan Lagi

MONITOR, Jakarta – Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN), Erick Thohir, mengakku bahagia setelah mengetahui Kornelis, anak pengidap dislokasi pinggul kini sudah bisa kembali berjalan.

Erick diketahui memberikan bantuan pengobatan dan operasi gratis untuk Kornelis.

Pada laman instagram pribadinya, Erick Thohir membagikan kebahagiaanya melihat kondisi Kornelis saat ini. Dia merasa terharu bisa bertemu kembali dengan Kornelis dengan keadaan yang jauh lebih baik.

“Betapa terharunya saya hari ini bisa bertemu dengan Kornelis yang sudah dapat melangkahkan kakinya,” kata Erick Thohir.

- Advertisement -

Lebih lanjut, Erick Thohir bercerita saat awal pertemuannya dengan Kornelis pada akhir Desember 2021 lalu. Menurutnya, Kornelis adalah sosok yang sangat luar biasa dengan segala kekurangannya.

“Pertemuan dengan Kornelis beberapa bulan lalu, membawa banyak kenangan. Kornelis mengajarkan pantang menyerah dan keberanian yang luar biasa,” ujar Erick.

Terkait dengan hal itu, Erick pun meminta agar Kornelis selalu semangat dalam menjalani kehidupan. Dia juga berpesan supaya Kornelis dan seluruh anak-anak Indonesia tidak gampang menyerah dalam mewujudkan cita-citanya.

“Masih panjang perjalananmu nak. Kita sama-sama merangkai harapan dan cita-cita ya. Semangat Kornelis,” ujar Erick.

Diketahui, Kornelis mengalami diskolasi pinggul karena terjatuh. Namun, keterbatasn ekonomi keluarganya membuat Kornelis tidak kunjung dioperasi.

Melihat kondisi tersebut, Erick Thohir bergegas memberikan bantuan perawatan hingga operasi yang dilaksanakan di Bali. Berkat bantuan dari Erick Thohir, Kornelis kini sudah bisa berjalan kembali seperti anak sebayanya.

- Advertisement -

BERITA TERKAIT

TERPOPULER