Jumat, Mei 27, 2022

Libur Lebaran, Tebet Eco Part Didatangi Ribuan Pengunjung

MONITOR, Jakarta – Memanfaatkan liburan Hari Raya Idul Fitri, ribuan wisatawan mengunjungi Taman Tebet Eco Park yang berlokasi di Jakarta Selatan. Warga yang berkunjung tampak terlihat mulai dari pagi hari.

Muhammad Arief, Pengelola Tebet Eco Park mengatakan, antusias warga mengunjungi taman yang sebelumnya dikenal dengan Taman Tebet ini sangat tinggi. Terbukti, hingga pukul 12.00 tercatat lebih dari 1.400 orang menikmati keasrian taman ini.

Dia memprediksi taman yang diresmikan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dan dibuka untuk umum pada 23 April 2022 ini akan dikunjungi lebih dari 2.000 orang hingga malam nanti.

“Warga sangat antusias berkunjung ke Tebet Eco Park. Karena taman yang baru diresmikan ini sangat teduh serta lbanyak fasilitas menarik,” kata Arief.

- Advertisement -

Diungkap Arief, pada hari pertama Idul Fitri, Senin (2/5), tercatat ada lebih 1.200 warga yang mengunjungi Tebet Eco Park ini. Arief menjelaskan, pengunjung sudah membludak sejak pukul 08.00 atau setelah salat Idul Fitri. “Antre panjang mau masuk Tebet Eco Park,” ujarnya.

Menurut Budi, Tebet Eco Park bukan hanya asri, tapi menyatu dengan alam karena banyak pohon dan tanaman. “Fasilitas juga lengkap ada toilet, musala, dan di sekitarnya banyak kuliner. Bikin betah karena nyaman,”pungkasnya. ()

- Advertisement -

BERITA TERKAIT

TERPOPULER