Kamis, 18 April, 2024

Relawan Bogor Anggap Erick Thohir Sosok Dibalik Suksesnya Mudik Tahun Ini

MONITOR, Bogor – Sejumlah Relawan Balad Erick Thohir kembali melakukan deklarasi untuk mendukung Menteri Badan Usaha Milik Negara Erick Thohir sebagai calon presiden pada Pilpres 2024 mendatang.

Dukungan tersebut datang dari berbagai simpul relawan dan puluhan warga dari berbagai profesi di Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

Masyarakat dan relawan dari Kabupaten Bogor merasa Erick Thohir merupakan sosok yang memiliki andil besar atas pelaksanaan mudik lebaran tahun ini. Sehingga mudik tahun ini berlangsung dengan sehat, nyaman dan aman.

“Pak Erick Thohir merupakan sosok yang berada di balik pelaksanaan mudik lebaran tahun ini yang berlangsung sehat, aman, dan nyaman. Sehingga kita bisa kembali berkumpul bersama keluarga di udik,” ujar Daday, Koordinator Balad Erick Thohir Kabupaten Bogor.

- Advertisement -

Daday mengungkapkan, jika dirinya sangat meyakini, bahwa kesuksesan Erick Thohir meningkatkan elektabilitas selama ini berkat kinerja positifnya sebagai Menteri BUMN. Menurutnya, bisa juga karena faktor penguatan jaringan dan sikap dermawannya selama ini yang diberikan kepada lapisan masyarakat bawah atau ‘wong cilik’.

“Selama ini Erick Thohir dianggap publik sebagai salah satu dari 4 menteri yang memiliki kinerja baik. Kebijakannya membuka lowongan kerja di BUMN sungguh merupakan kebijakan terbaik untuk mengatasi pengangguran di tengah krisis akibat pandemi,” terangnya.

Bukan hanya itu, kata dia, di tengah pelaksanaan mudik lebaran, Menteri Erick masih menyempatkan melakukan peninjauan arus mudik sambil berbagi.

“Prestasi Erick Thohir mampu meraup simpati publik. Termasuk menyangkut pelaksanaan mudik lebaran 2022 kali ini,” pungkasnya.

- Advertisement -

BERITA TERKAIT

TERPOPULER