Jumat, Mei 27, 2022

Balas Jasa Pejuang Reformasi, Erick Thohir Perintahkan BTN Beri Bantuan Rumah

MONITOR, Jakarta – Menteri BUMN Erick Thohir menugaskan PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk untuk memberikan bantuan unit rumah kepada ahli waris pejuang reformasi.

Dia mengatakan pemberian bantuan unit rumah ini merupakan bentuk perhatian pemerintah kepada keluarga pejuang reformasi.

Erick berharap para pemimpin BUMN tidak melupakan jasa para pejuang, salah satunya dengan menjalankan budaya AKHLAK sebagai implementasi mencintai negeri.

“Apa yang kita lakukan hari ini bukan apa-apa karena pasti tidak sebanding dengan jasa para pejuang reformasi. Tapi ada niat kita untuk memberikan penghargaan kepada mereka para mahasiswa yang berhasil mengubah demokrasi dalam bernegara dengan reformasi dan hari ini adalah hasilnya,” ujar Erick.

- Advertisement -

“Budaya menjaga kekayaan bangsa ini perlu dijaga. Kita harus menjaga indonesia saat ini dan nanti. Indonesia yang kita lihat hari ini dan hari esok harus kita jaga,” katanya.

Erick berkata bantuan ini tidak bermaksud mempengaruhi proses penyelesaian kasus pelanggaran HAM yang sedang ditempuh pemerintah, melainkan sepenuhnya didorong oleh misi kemanusiaan.

“BUMN mencoba memberi kontribusi usaha-usaha kemanusiaan seperti ini,” ucapnya.

- Advertisement -

BERITA TERKAIT

TERPOPULER