Jumat, Mei 27, 2022

Anies Dampingi Jokowi Tinjau Sirkuit Formula E, Gerindra Nilai Wajar

MONITOR, Jakarta – Kunjungan Presiden Joko Widodo dalam rangka meninjau sirkuit Formula E di Ancol, Jakarta Utara, bersama Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan menuai sorotan publik. Sejumlah kalangan menduga-duga peristiwa dibalik agenda Jokowi tersebut.

Ketua Harian DPP Partai Gerindra, Sufmi Dasco Ahmad, turut mengomentari pemandangan itu. Namun ia menilai kunjungan Jokowi wajar untuk memastikan kelancaran ajang balap listrik internasional tersebut.

“Saya pikir Formula E ajang internasional. Pak Presiden dalam melakukan tinjauan itu tentunya wajar-wajar saja. Pasti Pak Presiden ingin bahwa kegiatan ajang internasional ini bisa berjalan dengan baik dan Indonesia bisa menjadi tuan rumah yang baik,” ucap Dasco dalam keterangannya, Selasa (26/4/2022).

Dikatakan Dasco, kedatangan orang nomor wahid di Indonesia ini tak lain hanya untuk memastikan ajang Formula E mendatang berjalan dengan baik.

- Advertisement -

“Kan ini diadakan di Indonesia sebagai tuan rumah tentunya sebagai Presiden, Pak Jokowi ingin acara ini berlangsung lancar dan sukses,” tandasnya.

- Advertisement -

BERITA TERKAIT

TERPOPULER