Rabu, 25 Mei, 2022

Relawan Erick Thohir Salurkan Bantuan bagi Marbot di Kota Serang

MONITOR, Serang – Relawan Erick Thohir For Presiden 2024 yang tergabung dalam Indonesia Moeda (IM) Wilayah Banten melakukan kegiatan sosial dengan membagikan kain sarung beserta sembako ke marbot masjid di Wilayah Kota Serang.

Ketua Wilayah IM Banten Faisal Dudayef mengatakan, kegiatan sosial tersebut dilaksanakan untuk berbagi keberkahan di bulan Ramadhan kepada para marbot masjid yang terletak di beberapa kampung di Kota Serang.

Faisal Dudayef menambahkan, aksi sosial tersebut sekaligus bentuk apresiasi untuk para marbot dan pengurus masjid.

“Kita hari ini memberikan kain sarung dan sembako untuk mengapresiasi para marbot tentunya dalam tugasnya selama bulan Ramadhan ini,” katanya di Serang.

- Advertisement -

Faisal juga berharap kegiatan ini dapat mendulang keberkahan dan juga kain sarung beserta sembako yang diberikan bermanfaat untuk para marbot dan pengurus masjid.

“Semoga apa yang kita berikan menjadi berkah dan bermanfaat untuk mereka,” katanya.

Dirinya juga menegaskan IM hadir bukan saja karena kesamaan mendukung Erik Thohir sebagai Presiden 2024 namun hadir di tengah masyarakat untuk bisa ikut berbagi berkah dan menebar kebaikan kepada masyarakat.

“IM Banten hadir sebagai bukan saja wadah pendukung Bapak Erick Thohir tapi juga sebagai komunitas anak muda yang bisa membantu masyarakat dan menjadi tempat masyarakat untuk berbagi kebaikan,” ujarnya.

- Advertisement -

BERITA TERKAIT

TERPOPULER