Minggu, Mei 29, 2022

Pemkot Depok Berupaya Tingkatkan Insentif RT-RW dan LPM

MONITOR, Depok – Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Depok Supian Suri mengapresiasi peran serta RT-RW dan Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM) untuk membantu pemerintah dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Menurutnya, Pemerintah Kota (Pemkot) pun terus berupaya meningkatkan tali asih maupun insentif untuk RT-RW dan LPM.

“Tidak cukup dana insentif yang diberikan oleh pemerintah atas semua kontribusi yang dilakukan oleh ketua RT-RW dan LPM untuk masyarakat Depok. Pemkot pun terus meningkatkan insentif ke RT-RW dan LPM,” kata Supian pada acara penyerahan secara simbolis Dana Insentif RT-RW dan LPM di Aula Kecamatan Beji, dikutip, Minggu (24/4/2022).

Lebih lanjut, ujar Supian, atas nama pemerintah, pihaknya memberikan penghargaan kepada semua kemauan dan kemampuan RT-RW dan LPM dalam memberikan pelayanan ke masyarakat.

- Advertisement -

Sedangkan untuk intensif adalah bentuk apresiasi untuk RT-RW dan LPM dalam membantu menjalankan berbagai program Pemkot Depok.

“Ke depan jalinan sinergi ini diharapkan akan lebih solid lagi, sehingga akan kembali dikuatkan. Dengan begitu, visi Maju, Berbudaya dan Sejahtera bisa terwujud di Kota Depok,” tutupnya.

- Advertisement -

BERITA TERKAIT

TERPOPULER