Kamis, Mei 26, 2022

Viral Aksi Bullying Pelajar SD di Depok, Leher Korban Diduduki Kepalanya Dipepet ke Meja

MONITOR, Depok – Sebuah video berisikan aksi bullying atau perundungan terhadap siswa SD yang dilakukan di dalam ruangan kelas viral di media sosial (medsos) di Kota Depok. Aksi ini diduga terjadi di sekolah di wilayah Kecamatan Pancoran Mas, Kota Depok, Jawa Barat.

Dalam video yang disebarkan oleh akun Instagram @jurnalisdepok tersebut, terlihat seorang pelajar pria berseragam olahraga menganiaya pelajar berseragam batik yang diduga rekannya.

Pelaku terlihat menduduki leher korban dan mengayun-ayunkannya ke bawah. Kemudian, pelaku juga menjambak rambut korban dan memepetkan kepala korban ke meja belajar.

Sementara, sejumlah rekan pelaku yang masih menggunakan seragam batik seperti korban, terlihat memperolok-olok aksi penganiayaan tersebut. Tak hanya itu, salah satu rekan pelaku pun ikut membantu memukul punggung korban.

- Advertisement -

Kepala Dinas Pendidikan (Disdik) Kota Depok, Wijayanto membenarkan aksi tersebut terjadi di salah satu SDN di Kota Depok. Namun, dirinya enggan berkomentar terkait aksi bullying tersebut.

“Makasih infonya segera diklarifikasi ke pihak sekolah,” ungkap Wijayanto saat dikonfirmasi MONITOR, Kamis (21/4/2022).

Hingga berita ini diturunkan, beragam komentar memenuhi postingan video bullying tersebut. Diantaranya akun @faris_yudza. Ia meminta agar pelaku dikeluarkan dari sekolah.

“Sekolah mana ini? Auto black list aja, anak2 jangan sampai sekolah disitu,” katanya.

Tanggapan akun @faris_yudza di kolom komentar ditimpali oleh akun @ekakurniasih. Bahkan @ekakurniasih pun meminta pihak terkait untuk memanggil orangtua dari pelaku.

“Orang tuanya tolong dipanggil dan tetap awasi anaknya jgn sampai ngukang ke korban lain,” ungkapnya.

- Advertisement -

BERITA TERKAIT

TERPOPULER