Jumat, Mei 27, 2022

Pemuda hingga Komunitas di Pangandaran Dukung Sandiaga jadi Presiden

MONITOR, Jakarta – Sejumlah warga Pangandaran yang tergabung dalam Sandi-Preneur menginginkan Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Uno untuk jadi calon presiden tahun 2024.

Sandi-Preneur berasal dari berbagai elemen masyarakat, seperti kepemudaan, komunitas, dan milenial.

Perwakilan dari Sandi preneur, Bah Dani berkata pihaknya percaya Sandiaga Uno dapat membawa pelaku UMKM daerah untuk terus maju. Selain itu, Sandi dirasa pantas untuk menjadi pemimpin pengganti Joko Widodo di masa yang akan datang.

“Ini sebagai bukti bahwa dukungan untuk Sandi dari Kabupaten Pangandaran ada, termasuk program peningkatan kualitas pelaku UMKM yang modern,” ucap Bah Dani.

- Advertisement -

Bah Dani meyakini permasalahan yang sedang dihadapi bangsa ini, yakni pendidikan, kesehatan, dan kemiskinan bisa dituntaskan Sandiaga.

“Tentu saya yakin Pak Sandi bisa membawa perubahan itu semua,” ucapnya.

Deklarasi yang dilaksanakan di pinggir pantai Pangandaran diwarnai dengan pembagian paket sembako dan buka bersama bersama 100 orang partisipan.

Masing-masing partisipan Sandi-Preneur mendapatkan paket sembako yang berisikan beras, minyak, mie instan, kecap dan nasi bungkus untuk buka bersama.

Deklarasi dukung Sandiaga Uno menjadi presiden ditutup dengan doa bersama untuk kelancaran dan harapan dari Sandi-Preneur Pangandaran menuju Indonesia Baru Tahun 2024.

- Advertisement -

BERITA TERKAIT

TERPOPULER