Minggu, Mei 29, 2022

Rumah Kontrakan di Depok Terbakar, Dua Orang Tewas Mengenaskan

MONITOR, Depok – Satu unit rumah kontrakan di wilayah Meruyung, Kecamatan Limo, Kota Depok, Sabtu (02/04/2022) malam, hangus terbakar.

Kepala Bidang (Kabid) Pengendalian dan Operasi Dinas Damkar Depok, Welman Naipospos mengatakan, peristiwa tersebut dilaporkan terjadi sekitar pukul 23.08 WIB.

“Yang terbakar satu unit kontrakan, kejadiannya sekitar pukul 23.08,” kata Welman saat dikonfirmasi MONITOR, Minggu (03/04/2022).

Menurutnya, sebanyak 3 unit mobil pemadam kebakaran dan 7 personel dikerahkan pihaknya dalam proses evakuasi. “Dugaan sementara, kebakaran disebabkan oleh obat nyamuk bakar,” jelas Welman.

- Advertisement -

Disebutkannya, ada dua korban meninggal dunia akibat peristiwa tersebut. Kedua korban ditemukan seusai petugas berhasil memadamkan api. Dua korban itu merupakan bapak dan anak.

“Untuk total korban ada lima. Tiga selamat, dalam kondisi luka bakar, dan duanya lagi meninggal, kondisi jenazahnya sudah gosong. Yang meninggal itu bapak sama anak,” ungkapnya.

“Selain itu, ada juga satu unit sepeda motor yang ikut terbakar. Untuk total kerugian diperkirakan sekitar dua puluh jutaan,” pungkasnya.

- Advertisement -

BERITA TERKAIT

TERPOPULER