Senin, 13 Mei, 2024

Dinilai Mampu Bangkitkan Ekonomi, Relawan Ingin Sandiaga jadi Presiden

MONITOR, Jakarta – Ratusan relawan yang tergabung dalam Aliansi Masyarakat Pejuang dan Relawan (Ampera) Sandi Uno mendeklarasikan dukungan terhadap Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf), Sandiaga Uno, untuk maju sebagai calon presiden (capres) 2024.

Koordinator Ampera Sandi Uno, Budiman, menilai Sandiaga adalah sosok yang konsisten mendampingi kelompok UMKM. Apa yang dilakukan Sandiaga telah mendorong kebangkitan ekonomi.

“Kami meyakini bahwasannya Bapak Sandi ini merupakan sosok pemimpin yang konsisten membina para UMKM dan juga bisa membangkitkan perekonomian Indonesia menuju Indonesia baru 2024,” tutur Budiman.

Acara deklarasi dihadiri oleh emak-emak, pelaku UMKM, supir becak dan angkutan umum, nelayan Sungai Musi, serta milenial.

- Advertisement -

Lebih lanjut, Sandiaga dinilai dapat memperjuangkan kemakmuran seluruh rakyat Indonesia, khususnya untuk masyarakat Sumsel.

“Atas kesadaran tersebut maka kami membulatkan tekad untuk mendorong pencalonan Sandiaga Salahuddin Uno sebagai Presiden RI,” katanya.

Di sisi laun, Budiman menegaskan, pihaknya akan terus menyosialisasikan sosok Sandiaga Uno kepada masyarakat Sumsel. Sehingga, pria yang akrab disapa Bang Sandi itu bisa menjadi presiden Indonesia 2024 mendatang.

“Kami akan mengadakan kegiatan yang masif untuk menyosialisasikan Bang Sandiaga Uno, khususnya di Sumatera Selatan,” tandasnya.

Selain deklarasi, Ampera Sandi Uno juga mengadakan bakti sosial berupa pembagian peket sembako berupa minyak, beras, teh, mie instan, dan sarden. Bakti sosial dilakukan untuk merespons kenaikan harga sembako di pasaran.

“Kami memberikan sembako kepada untuk para relawan Ampera gunanya untuk menghadapi mahalnya harga-harga sembako, termasuk minyak goreng,” ujarnya.

- Advertisement -

BERITA TERKAIT

TERPOPULER