Rabu, 15 Mei, 2024

Gelar Ngopi Bareng, Danrem Wijayakarta Apresiasi Peran Media

MONITOR, Bekasi – Komandan Korem (Danrem) 051/Wijayakarta, Brigjen TNI Yustinus Nono Yulianto, menggelar pertemuan dengan para wartawan di Aula Lounge Wijayakarta, Makorem setempat, Cikarang, Bekasi, Senin (28/3/2022).

Pertemuan bertajuk ‘Coffee Morning Bersama Danrem’ tersebut dihadiri wartawan dari media cetak dan elektronik yang ada di jajaran Korem 051/Wijayakarta.

Danrem mengatakan, coffee morning atau ngopi bareng bersama awak media tersebut dalam rangka meningkatkan sinergitas, khususnya dalam mempublikasi kegiatan Korem dan jajarannya, secara aktual dan faktual.

Menurutnya, hubungan Korem 051/Wijayakarta hingga saat ini berjalan dengan baik dan harmonis dengan insan pers, dimana saling membutuhkan sehingga merupakan bagian yang tidak terpisahkan dalam pelaksanaan tugas pokok sehari-hari.

- Advertisement -

“Keberadaan Korem 051/Wijayakarta dan jajaran memiliki peran strategis dihadapkan dengan kondisi situasi dan persoalan yang sedang terjadi sebagai bagian Konstijensi wilayah,” kata Danrem.

“Diantaranya Pam VIP/VVIP, Covid-19, bencana banjir, kerusuhan/gangguan kamtibmas dan bahaya Radikalisme,” sambungnya.

Disebutkan Danrem, jerih payah dan kerja keras Korem 051/Wijayakarta bersama elemen bangsa lainnya mendapat apresiasi secara luas dari masyarakat dan menjadi inspirasi bagi banyak pihak.

“Semua ini adalah berkat peran dari rekan-rekan media. Keberhasilan tersebut tentunya juga tidak lepas dari sinergitas yang selama ini terjalin dengan para sahabat media,” ungkapnya.

Untuk itu, Danrem pun menyampaikan apresiasinya terhadap sahabat-sahabat media, baik cetak, elektronik maupun online.

“Saya berharap, silaturahmi ini bisa terus terjalin sehingga seberat apapun tugas dan tantangan ke depan yang kita hadapi akan terasa ringan,” pungkas Danrem.

- Advertisement -

BERITA TERKAIT

TERPOPULER