Selasa, 23 April, 2024

Program Erick Thohir Dinilai Sangat Dirasakan Anak Muda Surabaya

MONITOR, Surabaya – Menteri BUMN Erick Thohir dinilai memiliki banyak program dan kebijakan yang terbukti berhasil membuat masyarakat lebih sejahtera.

Erick juga melahirkan program-program yang menyasar kebutuhan langsung masyarakat sesuai perubahan zaman.

“Program-program Pak Erick Thohir sudah sangat bagus, karena sudah kami rasakan di kalangan masyarakat, termasuk generasi muda saat ini,” ujar perwakilan Komunitas Basket Sae Surabaya Aqilah Luthfiyyah.

Perhatian dan kepedulian Erick Thohir diwujudkan ke dalam program dan kebijakan seperti Program Magang Bersertifikat, Gerakan #AkselerasiGenerasiDigital dan Indonesia Digital Tribe (IDT).

- Advertisement -

Program-program ini bertujuan untuk menyiapkan generasi muda atas tantangan zaman melalui pendampingan menyeluruh dari Kementerian BUMN.

Aqilah lantas memberikan salah satu contoh program Erick Thohir yang memberikan dampak besar terhadap generasi muda yakni Sembrani Fund.

“Salah satu contohnya adalah Sembrani Fund, yaitu program membiayai produk lokal karya generasi muda agar lebih berkembang,” tutur Aqilah.

Erick Thohir juga telah menggalakkan program PNM Mekaar, yang bisa meningkatkan produktifitas ibu-ibu prasejahtera di tengah pandemi covid-19.

“PNM-Mekaar membantu ibu-ibu untuk menjadi lebih produktif dan membantu perekonomian keluarga karena itu kami ikut mendukung Pak Menteri BUMN Erick Thohir menjadi calon presiden,” ujarnya.

- Advertisement -

BERITA TERKAIT

TERPOPULER