Kamis, 25 April, 2024

Punya Jaringan Utilitas Luas, Kunci Coin Berpotensi Go Global

MONITOR, Jakarta – Owner Wihrasa Group, Rayhan Christian Siego menilai investasi kripto koin yang dijalankan oleh Kunci Koin merupakan bisnis nyata, terlebih saat ini utilitas Kunci Coin sudah meluas melalui kerjasama dengan berbagai layanan.

Hal ini disampaikan Rayhan usai mengikuti sebuah acara peluncuran bertajuk ‘Eksplorasi Kunci’ yang digelar Kunci Coin di Hotel Borobudur, Jakarta.

“Selamat dan sukses, Kunci koin memiliki potensi yang besar pada saat ini. Utilitas dari koin yang sangat luas dari segi exchange, NFT, dan juga game. Saya yakin Kunci Coin bisa menjadi salah satu coin yang bisa Go Global,” ujar Rayhan saat dihubungi di Jakarta, Kamis (24/3/2022).

Rayhan juga mengaku turut bangga lantaran Kunci Coin telah berhasil menjadi token asli yang berasal dari Indonesia dan memecahkan rekor masuk lebih dari 10 exchanger internasional dalam waktu satu bulan.

- Advertisement -

“Rekor itu menunjukan bahwa Kunci Coin telah memberi pengguna platform yang aman dan terlindungi untuk membeli aset digital,” katanya.

Rayan pun optimis bahwa Indonesia berpotensi menjadi pusat ekonomi digital di dunia. “Perdagangan kripto di dalam negeri terus tumbuh dan sudah dicatat sebagai yang terbesar di Asia Tenggara,” tegasnya.

Diketahui sebelumnya, Menteri Kelautan Perikanan Wahyu Sakti Trenggono mendorong penggunaan teknologi kripto di sektor maritim. Diharapkan, melalui teknologi ini akan lebih mengenalkan potensi maritim di Indonesia.

“Saya di KKP mendukung salah satu di sektor maritim digarap oleh anak-anak muda melalui ini saya minta Kunci Army, bagaimana Kunci Army bisa menjual baik secara fisik atau melalui virtual, tetapi potensi lain juga selain itu seperti di sektor di maritim ini luar biasa,” ujar Wahyu Sakti Trenggono dalam obrolan bersama CEO Kunci Julius Agus Salim, Kamis (3/3).

Wahyu mengatakan, saat ini ada teknologi kripto di Indonesia yang mendapat dukungan dari pemerintah. Salah satu bentuk dukungan tersebut yani dengan menyiapkan sejumlah infrastruktur untuk membantu kemajuan teknologi blockchain, kripto, NFT hingga metaverse.

“Dukungan infrastruktur kita sudah siapkan penataan pemasangan kabel laut kalau infrastruktur tidak disiapkan saya kira, metaverse tidak berkembang cepat, Menkominfo Jhony G. Plate juga sudah siapkan roadmap panjang terhadap ini kemudian kami di KKP juga mendukung,” paparnya.

CEO Kunci, Julius Agus Salim menjelaskan bahwa utilitas yang dimiliki kunci koin sudah bekerja sama dengan layanan perhotelan hingga ke permainan game.

“Kita kunci koin sudah memiliki utilitas jadi kita balik, jadi kita sudah memiliki layanan perhotelan, dengan hotel di perusahaan kunci sendiri kemudian layanan payment gateway, kita juga punya layanan game, sementara perusahaan game besar di Indonesia ada dibawah kunci games jadi memang kita merubah paradigma ada, itu underlying buat kunci koin,” tandas Julius.

- Advertisement -

BERITA TERKAIT

TERPOPULER