Kamis, 18 Agustus, 2022

Jalankan Perintah Kasad, Kodim Depok Gelar Sunatan Massal

MONITOR, Depok – Kodim 0508/Depok menggelar kegiatan sunatan massal untuk masyarakat, bertempat di Aula Makodim Depok, Kamis (24/03/2022). Kegiatan ini dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan.

Kepala Staf Kodim (Kasdim) 0508/Depok, Letkol Inf Hari Sistiono mengatakan, selain dalam rangka menyambut bulan Ramadhan 1443 H, kegiatan tersebut merupakan turunan dari perintah harian Kasad. Diantaranya TNI AD harus hadir ditengah-tengah kesulitan masyarakat.

“Dandim telah memerintahkan kepada staf agar seluruh Koramil jajaran Kodim Depok menyiapkan peserta khitanan massal. Alhamdulillah sebanyak 32 anak hari ini terkumpul untuk dikhitan,” kata Hari, dalam keterangan resminya kepada MONITOR.

Disebutkan Hari, para peserta sunatan massal yang sudah dikhitan, mendapatkan bingkisan berupa paket sembako, uang tunai, sarung, peci dan baju koko.

- Advertisement -

“Para peserta juga kita berikan bingkisan sembako, uang tunai, sarung, peci dan baju koko,” tegasnya.

Gunawan, orangtua dari Muhammad Raffa salah satu peserta khitanan massal mengaku senang dengan adanya sunatan massal yang diadakan Kodim Depok.

“Anak saya sudah besar dan emang pengen disunat. Jadi pas banget bisa ikut sunat di Kodim Depok. Alhamdulillah ini sangat membantu sekali karena biaya sunat diluar cukup mahal. Semoga Kodim Depok tambah maju,” pungkasnya.

- Advertisement -

BERITA TERKAIT

TERPOPULER