Sabtu, 27 April, 2024

Hadiri Pelantikan DPD Demokrat Jakarta, Anies dan AHY Disambut Palang Pintu

MONITOR, Jakarta – Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) dan Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan, hadir dalam pelantikan Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Demokrat DKI Jakarta periode 2022-2027 di JI-Expo Kemayoran, Jakarta Pusat, pada Selasa (15/3).

Anies dan AHY terlihat berjalan berdampingan diiringi dengan kesenian keagamaan Hadroh dan dikawal oleh sejumlah kader Demokrat.

Anies dan AHY tiba sekitar pukul 09.40 WIB. Kedatangan orang nomor satu di ibu kota dan Demokrat itu pun disambut dengan palang pintu, di depan pintu masuk ballroom JI-Expo Kemayoran.

Untuk posisi Ketua DPD Demokrat Jakarta akan diisi oleh Mujiyono yang saat ini menduduki sebagai Ketua Komisi A DPRD DKI Jakarta.

- Advertisement -

Mujiyono ditunjuk oleh AHY menjadi Ketua DPD Demokrat DKI Jakarta pada 23 Februari 2022 lalu.

Ada sejumlah misi yang siap dijalankan DPD Jakarta dalam meraih kemenangan Partai Demokrat. Diantaranya, pembenahan sumber daya manusia, manajemen dan sarana prasarana partai.

Lalu pembenahan sistem kaderisasi yang berjenjang dan berbasis meritokrasi serta memenangkan kader-kader terpilih untuk menduduki posisi-posisi strategis di masyarakat.

“Selain itu, Demokrat Jakarta ke depan akan senantiasa bersinergi dan berkolaborasi dengan berbagai komunitas untuk memperjuangkan program pro rakyat,” papar Mujiyono.

Mujiyono menuturkan, Partai Demokrat Jakarta juga akan memperluas kegiatan sosial, program pengabdian masyarakat dan tanggap bencana.

Tidak kalah penting, Partai Demokat DKI siap memenangkan Pemilu 2024, baik Pemilu Legislatif maupun Pemilihan Kepala Daerah dan memenangkan Ketua Umum Partai Demokrat, AHY sebagai Presiden RI ke-8 di Provinsi DKI Jakarta.

- Advertisement -

BERITA TERKAIT

TERPOPULER