Kamis, 28 Maret, 2024

Target 14 Kursi DPRD, Ini Jurus Partai Gerindra Depok di Pemilu 2024

MONITOR, Depok – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Kota Depok mengklaim telah siap menggadapi Pemilu 2024. Untuk itu, Gerindra menargetkan 14 kursi di DPRD pada Pemilihan Legislatif 2024 mendatang.

Target tersebut bertambah 4 jika dibandingkan dengan raihan pada pemilihan legislatif atau Pileg 2019 yang hanya memperoleh 10 kursi.

“Gerindra konsisten, target kursi yang realistis itu adalah 14 kursi,” kata Sekretaris DPC Partai Gerindra Depok, Hamzah, saat ditemui di kantor sekretariatnya, Jumat (25/02/2022) petang.

Hamzah mengatakan, untuk meraih target tersebut, Gerindra telah menyiapkan sejumlah bakal calon disetiap Dapil. Selain itu, Gerindra juga terus merapatkan barisan kader-kadernya di akar rumput.

- Advertisement -

“Sekarang kita main di akar rumput semuanya. Walaupun ada strategi partai, jangan dibunyikan dahulu partai Gerindra-nya,” ungkapnya.

Hamzah pun optimis Gerindra Depok mampu memperoleh 14 kursi di DPRD pada Pileg 2024 mendatang. Hal ini, lantaran sejumlah tokoh telah bergabung di Gerindra Depok.

“Karena kami sangat tahu dan paham betul siapa yang sudah kita jaring. Mulai dari tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh guru, tokoh UMKM, tokoh pengusaha, maupun lainya yang bergabung di partai Gerindra,” pungkasnya.

- Advertisement -

BERITA TERKAIT

TERPOPULER