Kamis, 25 April, 2024

Gelar Silaturrahmi, KNPI Depok Siap Bersinergi dengan OKP

MONITOR, Depok – Dewan Pengurus Daerah (DPD) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kota Depok menggelar silaturahmi dengan Organisasi Kemasyarakatan Pemuda (OKP) se Kota Depok dan Pengurus DPD KNPI Kota Depok di Pondok Gurame, Sukmajaya, Kota Depok, Jumat (25/2/2022).

Turut hadir Ketua DPD KNPI Kota Depok terpilih Army Mulyanto, Ketua MPC PP Kota Deppk Trisno NKP, Senior FKPPI Yudi, Ketua GP Ansor Kota Depok Abdul Kodir, Ketua OKP se Kota Depok serta Pengurus DPD KNPI Kota Depok.

Ketua DPD KNPI Kota Depok, Army Mulyanto, menyampaikan dibukanya silaturahmi dan diskusi santai ini sebagai upaya mempererat tali silaturahim dan menjalin komunikasi demi terjaganya keutuhan komponen kepemudaan yang ada di Kota Depok.

“Sebagai rumah besar, KNPI harus menjadi payung bagi seluruh pemuda di Kota Depok. Saya harapkan dengan adanya silaturahim ini, tercipta keharmonisasian baik di internal maupun eksternal organisasi,” katanya saat menyampaikan sambutan.

- Advertisement -

Ke depan, kata Army Mulyanto, KNPI akan lebih meningkatkan sinergi dengan OKP yang ada di Kota Depok.

“Para pemuda di Kota Depok harus bersatu dan bersinergi. Jangan ada lagi isu yang membuat perpecahan di tubuh KNPI Kota Depok. Harapannya, KNPI akan menjadi laboratorium kader dan melahirkan calon pemimpin di masa depan. Untuk itu, mari kita bersatu dan bersinergi untuk semangat baru KNPI Kota Depok,” terangnya.

Selain itu, Ketua MPC PP Kota Depok, Trisno NKP mengatakan, dengan harapan terpilihnya Ketua DPD KNPI Kota Depok Bung Army Mulyanto ini bisa menjadi wadah yang bermacam-macam warna yang ada yang berbaur menjadi satu.

“Semoga Bung Army amanah dan kedepannya KNPI Kota Depok bisa bersinergi dan mengakomodir OKP-OKP Kota Depok untuk kemajuan generasi muda Kota Depok yang tangguh, Berkualitas, Berintegritas, Mandiri dan Kreatif,” ucapnya.

Ketua GP Ansor Kota Depok, Abdul Kodir juga menambahkan, semoga ke depan di bawah kepemimpinan Army Mulyanto, KNPI Kota Depok dapat menjadi wadah berhimpun dan menyatukan seluruh elemen pemuda yang ada di Kota Depok.

“Harapan saya KNPI Kota Depok ke depan dapat melahirkan inovasi-inovasi baru. Dimana inovasi tersebut dapat dinikmati oleh pemuda khususnya pemuda Kota Depok. Kedepannya KNPI Kota Depok dapat membangun komunikasi efektif dengan Pemkot Depok, agar dapat terus bersinergi membangun Kota Depok,” tutupnya.

Perlu diketahui kegiatan silaturahmi OKP dan Pengurus DPD KNPI Kota Depok ini diisi juga dengan penampilan dari Sanggar Seni Bina Remaja (SSBR) Kota Depok dibawah bimbingan Gian Tanjung Bidang Seni dan Satra DPD KNPI Kota Depok.

- Advertisement -

BERITA TERKAIT

TERPOPULER