Selasa, 23 April, 2024

Waduh, Sekda DKI Dikabarkan Terpapar Covid-19

MONITOR, Jakarta – Wabah Covid-19 kini sudah menyerang pejabat DKI Jakarta. Sekretaris Daerah (Sekda) DKI Jakarta, Marulla Matali, dikabarkan terpapar Covid-19. Terpaparnya Sekda ini terungkap dalam rapat Komisi A DPRD DKI Jakarta.

Adalah Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) DKI Jakarta, Maria Qibtya, yang mengabarkan kalau Sekda terpapar Covid-19 saat berlangsungnya rapat Komisi A. “Saya mengabarkan kalau Pak Sekda sedang menjalani isolasi karena terpapar Covid-19,” ujarnya, Senin (21/2/2022).

Terpaparnya Sekda DKI karena Covid-19 ini menambah deretan pejabat DKI yang terpapar. Sebab sebelumnya, Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria pun dikabarkan terpapar Covid-19.

Kabar Riza Patria terpapar Covid-19 disampaikan langsung oleh dirinya melalui akun instagram-nya pada Rabu malam (16/2/2022).

- Advertisement -

“Hasil tes PCR saya sudah keluar, dan saya positif COVID-19,” tulis Riza Patria.

Ketika mendapati hasil pemeriksaan PCR positif, Ketua DPD Gerindra DKI Jakarta ini langsung menyampaikan kabar kesehatannya kepada kedua orang tuanya. Untungnya kedua orang tuanya menyikapi dengan tenang dan mendoakan kesembuhannya.

Kendanti harus menjakani isolasi, dirinya tetap akan bekerja dari tempat isolasi. “Atas nama keluarga, saya mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya untuk seluruh doa. Saya mohon, tolong doakan juga seluruh warga yang sakit agar kembali sehat,” ungkapnya.

Sebelumnya, mantan Anggota DPR RI dari Fraksi Gerindra itu juga pernah positif Covid-19 tahun 2020 lalu.

- Advertisement -

BERITA TERKAIT

TERPOPULER