Selasa, 29 November, 2022

Pemuda di Depok Deklarasi Dukung Cak Imin jadi Presiden

MONITOR, Depok – Puluhan orang yang tergabung dalam Gerakan Anak Muda Muhaimin Iskandar atau GAMMIS kota Depok mendeklarasikan dukungan kepada Abdul Muhaimin Iskandar (Cak Imin) untuk maju sebagai calon presiden di Pemilu 2024 mendatang.

GAMMIS menganggap, Abdul Muhaimin Iskandar atau Gus Muhaimin merupakan tokoh yang tepat untuk memimpin bangsa Indonesia.

Ketua Pembina GAMMIS Kota Depok, Babai Suhaimi menjelaskan, untuk menuju bangsa yang Baldatun Tayyibatun Wa Rabbun Ghafur bagi Indonesia, ditentukan oleh sosok pemimpin yang memiliki pengetahuan dan pemahaman kebangsaan.

Selain itu, sosok pemimpin Indonesia juga harus memiliki pengetahuan tentang keagamaan yang baik dan benar.

- Advertisement -

“Dan sosok ini dimiliki oleh Gus Muhaimin Iskandar,” kata Babai, seusai melakukan deklarasi, dikutip di Depok Minggu (20/02/2022).

Disebutkannya, meski belakangan masyarakat disuguhkan dengan banyaknya calon-calon Presiden yang mulai dideklarasikan, namun belum ada sosok yang mampu membawa Indonesia menuju bangsa yang Baldatun Toyyibatun Warrobbun Ghafur.

Babai pun menilai, nama-nama yang muncul saat ini dianggap belum memiliki konsep dan solusi perbaikan untuk kesejahteraan Indonesia ke depan.

“Karena itulah kami pemuda kota Depok mendeklarasikan GAMMIS untuk kemenangan Gus Muhaimin menjadi Presiden RI Tahun 2024,” pungkasnya.

Ketua GAMMIS Kota Depok, Arjunaedi Said menambahkan, guna mewujudkan Gus Muhaimin Iskandar menjadi Presiden RI, pihaknya pun akan membentuk perwakilan disetiap kelurahan se-kota Depok.

“Kami akan terus bergerak untuk merangkul anak muda di kota Depok agar bergabung bersama GAMMIS, memenangkan Gus Muhaimin menjadi Presiden RI 2024,” ungkapnya.

- Advertisement -

BERITA TERKAIT

TERPOPULER