Sabtu, 20 April, 2024

Pengusaha Asal Malang Hadiahi Anies Produk Perawatan Kulit

MONITOR, Jakarta – Gubernur DKI Jakarta Aniies Baswedan mendapatkan hadiah berupa produk perawatan kulit skincare oleh pengusaha sukses asal Malang, Jawa Timur (Jatim) yang juga Presiden Arema FC, Gilang Widya Pramana. Hadiah diberikan langsung kepada Anies saat dirinya berkunjung ke kediaman orang nomor satu di Ibu Kota tersebut di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan.

Gilang bertandang ke kediaman Anies didampingi sang istri dan Gus Miftah. Tak hanya menghadiahi produk perawatan kulit, Gilang pun memberikan Anies jersey klub Arema FC.

Momen pertemuan Crazy Rich asal Malang dengan Anies Baswedan itu diposting oleh pengusaha yang akrab disapa juragan 99 itu melalui akun instagram pribadinya.

Lewat unggahan itu, Gilang mengaku banyak bertukar pikiran dengan orang nomor satu di ibu kota itu.

- Advertisement -

“Aku hadir sebagai pengusaha dari daerah yang juga merantau di ibu kota. Kami berbagi pikiran mengenai banyak hal, yang membuka wawasan ku semakin terbuka,” tulisnya dalam unggahan Instagram @juragan_99, Selasa (15/2/2022).

Kemudian, Anies Baswedan juga memberikan vest bertuliskan ‘Jakarta Kota Kolaborasi’ terhadap pengusaha muda tersebut.

“Tagline ini sesuai dengan apa yang kita butuhkan saat ini. Berkolaborasi dan bersinergi agar kita bisa maju bersama, bukan hanya untuk sukses sendirian saja,” ujarnya.

- Advertisement -

BERITA TERKAIT

TERPOPULER