Minggu, 2 Oktober, 2022

6 Rekomendasi Wangi Parfum EDP Pria

MONITOR – Memiliki wangi yang disenangi banyak orang tentu menjadi kebanggaan bagi diri sendiri dan meningkatkan percaya diri. Saat ini ada 6 rekomendasi wangiparfum edp pria yang bisa digunakan setiap saat untuk memberikan kesegaran di setiap aktivitas dengan wangi yang menyenangkan hati para wanita. Wangi pada parfum edp memiliki ketahanan selama 4-6 jam yang cocok digunakan saat bekerja atau pergi bersama pasangan.

Rekomendasi wangiparfum edp pria bisa digunakan untuk sehari-hari dengan ketahanan yang cukup lama dan wangi yang ringan. Beberapa wangi berikut ini yang banyak digunakan oleh pria karena kesegarannya.

Berikut 6 Rekomendasi Wangi Parfum EDP Pria

  1. Bvlgari Pour Homme

Rekomendasi wangiparfum edp pria yang banyak digunakan adalah Blvgari Pour Homme yang memiliki wangi Woody floral musk yang menyegarkan tubuh saat digunakan dan juga memberikan rasa menenangkan. Pada bagian wangi top notes ada the, lavender, jeruk mandarin. Medium notes ada pada Brazilian rosewood, cardamom, Pepper. Base notes ada pada Musk, Vetiver, Oakmoss.

  • Bottega Veneta Pour Homme
- Advertisement -

Wangi pada Bottega Veneta Pour Homme memberikan rasa segar seperti siap berpetualang. Top notes pada rekomendasi parfum ini adalah Siberian pine, Calabrian bergamot. Medium notes ada pada bagian Canadian fir, Clary sage. Base notes ada kulit dan labdanum.

  • Calvin Klein One

Calvin Klien (CK) One direkomendasikan untuk penggunaan parfum sehari-hari dengan wangi citrus yang memberikan aroma lembut saat digunakan. Top notes yang ada pada CK One adalah lemon, nanas, cardamom, dan jeruk mandarin. Medium notes ada pada mawar, orris root, freesia, pala. Base notes CK One yaitu green accord, musk, dan oakmoss.

  • Hugo Boss Bottles

Parfum Boss sudah dikenal lama dan banyak digunakan saat bepergian. Memiliki banyak aroma menyegarkan membuat merk ini sering menjadi rekomendasi wangi parfum edp pria yang disukai wanita. Jika digunakan, parfum ini akan memberikan kesan percaya diri dan elegan bagi pria. Ada 3 top notes dari Hugo Boss Bottles yaitu apel, citrus, dan lily. Medium notes Pelargonium, cinnamon. Base notes pada sandalwood, vetiver, dan cedar.

  • Giorgio Armani Acqua

Jenis Giorgio Armani Acqua adalah parfum dengan aromatic aquatic yang memberikan kesegaran yang tahan lama dengan campuran sea notes, rosemary, dan sage. Aroma yang diberikan kuat sampai 12 jam untuk menemani segala aktivitas pria.

  • Bvlgari Man in Black

Blvgari Man in Black EDP tersedia pada ukuran 100 ml ini memiliki aroma yang menarik karena memberikan kesan tegas dan kharismatik. Hal itu bisa membuat pria lebih percaya diri dengan wangi yang diberikan dengan aroma dari top notes ada pada rum, middle notes pada leather, base note ada pada arome guaiac wood yang membuat parfum tahan lama.

Rekomendasi wangiparfum edp pria yang bisa digunakan untuk kegiatan sehari-hari akan memberikan rasa nyaman dan segar karena aroma yang tahan lama. Kemasan pada botol parfum juga terlihat gentle dan menarik perhatian untuk dimiliki para pria yang ingin terlihat gagah. Parfum edp untuk pria dengan kesegaran setiap hari bisa dimiliki dengan mudah menggunakan Shopee Cash on Delivery (COD) yang bisa digunakan untuk berbelanja dengan mudah dan pembayaran di rumah. COD sudah bisa dilakukan di banyak provinsi besar di Indonesia yaitu Jabodetabek, Jawa Tengah, Jawa Barat, Jawa Timus, Bali, NTT, Sumatra, Sulawesi. Sehingga parfum yang memberikan kesegaran bisa dimiliki dengan mudah melalui Shopee untuk seluruh wilayah di Indonesia.

- Advertisement -

BERITA TERKAIT

TERPOPULER