Jumat, 3 Februari, 2023

Sejumlah Pegawai Terpapar Covid-19, Dishub Depok: Belum Ada Arahan Lockdown

MONITOR, Depok – Sejumlah pegawai di Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Depok dilaporkan terkonfirmasi (positif) Covid-19. Sekretaris Dishub Kota Depok, Anton, membenarkan ada satu pegawainya terpapar Covid-19.

“Iya, ada satu orang yang terkonfirmasi Covid-19. Kejadiannya sudah beberapa hari lalu, cuman sejak Senin (24/01) kemarin sudah tidak masuk kerja,” katanya saat dikonfirmasi MONITOR, Selasa (25/01/2022).

Anton menjelaskan, pegawai yang terkonfirmasi Covid-19 tersebut saat ini tengah menjalani isolasi mandiri di rumah. Belum diketahui dari mana ia bisa tertular Covid-19.

Sejauh ini, pihak Dishub pun telah melakukan tracing terhadap mereka yang pernah melakukan kontak dengan 1 pegawai positif Covid-19 tersebut. Penyemprotan disinfektan juga telah dilakukan diseluruh bagian kantor.

- Advertisement -

“Untuk penyemprotan disinfektan telah dilakukan sejak kasus ditemukan. Kemudian, hari ini kita telah lakukan swab kepada para pegawai, hasilnya In Syah Allah sore ini,” ungkapnya.

Dengan adanya temuan kasus tersebut, Anton mengatakan belum ada rencana untuk menghentikan layanan di kantor Dishub.

“Kalau untuk lockdown, sampai saat ini belum ada arahan dari pimpinan, karena kita masih menunggu hasil Swab yang dilakukan terhadap sejumlah pegawai,” pungkasnya.

- Advertisement -

BERITA TERKAIT

TERPOPULER