Kamis, 25 April, 2024

Tingkatkan Pelayanan dan Pengawasan, Imigrasi Depok Siap Perkuat Sinergi

MONITOR, Depok – Kepala kantor Imigrasi Kelas II Non TPI Depok, Fahrul Novry Azman, menyampaikan pihaknya akan terus memperkuat sinergi dan kolaborasi dengan berbagai instansi untuk meningkatkan pelayanan dan pengawasan.

Hal tersebut dikatakan Fahrul seusai mengikuti apel pengawasan keimigrasian tentang penegakan hukum di wilayah darat, laut dan udara, di Lapangan Upacara Komando Wing I Paskhas, Halim Perdana Kusuma, Jakarta, Rabu (19/01/2022).

Untuk diketahui, apel pengawasan keimigrasian tentang penegakan hukum di wilayah darat, laut dan udara ini digelar secara serentak di Bali, Batam dan Jakarta. Kegiatan dimulai dengan menyaksikan pengarahan Menteri Hukum dan HAM RI secara relay via aplikasi zoom meeting dari Batam.

“Iya, seperti yang ditekankan oleh pak menteri dalam amanatnya saat apel tadi, sinergi dan kolaborasi sangat penting,” kata Fahrul kepada MONITOR, saat ditemui di kantor Imigrasi Depok, Rabu (19/01/2022).

- Advertisement -

“Untuk itu, kami akan terus memperkuat sinergi
dan kolaborasi dengan berbagai pihak yang ada di Depok, baik pemerintah maupun swasta,” sambungnya.

Menurut Fahrul, penguatan kerjasama dan kolaborasi antar instansi sangat diperlukan. Hal tersebut guna meningkatkan kualitas pelayanan publik yang diberikan kantor Imigrasi Depok kepada masyarakat.

“Jadi, sinergi dan kolaborasi yang ditekankan oleh pak menteri tadi, tidak lain untuk mewujudkan kinerja Imigrasi Depok yang semakain profesional, akuntabel, transparan, dan inovatif,” ungkapnya.

- Advertisement -

BERITA TERKAIT

TERPOPULER