Kamis, 25 April, 2024

Tumbuhkan Semangat Baru, PKS Muda Jabar Lakukan Raker

MONITOR, Bandung – PKS Muda Jawa Barat menggelar Rapat Kerja (Raker) Pengurus. Kegiatan ini dilaksanakan di Kantor DPD PKS Kabupaten Bandung Barat, Minggu (16/01/2022).

PKS Muda yang merupakan bagian dari bidang kepemudaan mempunyai komitmen untuk menjadi garda terdepan milenial agar memenangkan PKS di tahun 2024.

Ketua PKS Muda Jawa Barat, Habib Faris Abiyyu, mengatakan raker ini bertujuan untuk menyusun program PKS Muda Jawa Barat 2022-2024, di dalam PKS Muda memiliki beberapa bidang diantaranya, Bidang Program, Bidang Membership serta Bidang Humas.

“Melalui rakerlah langkah awal untuk menghidupkan serta mencapai suatu tujuan organisasi,” ujar Habib Faris Abiyyu saat memimpin Raker PKS Muda.

- Advertisement -

Selain itu, dengan adanya kegiatan raker ini, kata Habib, anggota organisasi jadi saling mengenal dan akrab dengan anggota yang lainnya.

Dia melanjutkan, raker menjadi titik awal untuk memulai kepengurusan dan menumbuhkan semangat, hingga akhir kepengurusan.

“Program kerja yang telah dirakerkan semua bidang, kita berharap bisa menjadikan PKS Muda Jawa Barat lebih baik dan berkualitas selama kepengurusan ini,” tandasnya

- Advertisement -

BERITA TERKAIT

TERPOPULER