Kamis, Mei 26, 2022

Undang Band Nidji ke JIS, Anies: Suaranya Enak Didengar

MONITOR, Jakarta – Pemerintah Provinsi DKI Jakarta mengundang group Band Nidji untuk melakukan uji coba perangkat pengeras suara di Jakarta Internasional Stadium (JIS), Pademangan, Jakarta Utara.

Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan pun memuji permainan musik grup band yang pernah digawangi oleh Giring Ganesha yang kini menjadi Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI).

Dari unggahan instagram orang nomor satu di Ibukota ini, Nidji sedang check sound di JIS dengan menyanyikan sejumlah lagu yakni Hapus Aku, Arti Sahabat, dan Laskar Pelangi. Namun bukan Giring yang yang menjadi vokalis melainkan Muhammad Yusuf Nur Ubay atau yang dikenal Ubay.

Anies pun memuji permainan musik grup band Nidji formasi baru ini. Ia menyebut suara vakalis Ubay sungguh enak didengar.

- Advertisement -

“Spektakuler! Melihat penampilan band Nidji saat uji coba sound system JIS semalam. Sambil inspeksi 93 persen ketuntasan pembangunan stadion. Musiknya menggelegar, suaranya merdu, tidak ada sumbang-sumbangnya,” tulis Anies dalam unggahan Instagram-nya, dikutip Senin (17/1/2022).

Nidji bermain di bagian tribun stadion. Sementara sejumlah orang termasuk Anies menyaksikannya di tengah lapangan utama.

Diketahui, pengerjaan JIS saat ini sudah hampir selesai atau mencapai 93,85 persen. Proyek pembuatan stadion kandang tim Persija Jakarta ini ditargetkan rampung pada bulan Maret 2022 mendatang.

Stadion berkapasitas 82 ribu penonton itu kini sudah memasuki pekan ke-123 pelaksanaan konstruksi. Proyeksinya, stadion berstandar FIFA itu akan menjadi yang terbesar di Asia Tenggara.

- Advertisement -

BERITA TERKAIT

TERPOPULER