Selasa, 25 Januari, 2022

Bobby Klaim Pemkot Medan Berhasil Capai Target Vaksinasi Lansia

MONITOR, Medan – Pemerintah Kota Medan mengklaim telah berhasil mencapai target vaksinasi untuk kalangan lansia yaitu sebesar 60,26 persen. Wali Kota Medan Bobby Nasution menyebut keberhasilan itu kerja keras yang dilakukan jajaran Pemkot Medan.

Atas capaian tersebut, Bobby menyatakan Pemko Medan akan melaksanakan vaksinasi anak usia 6-11 tahun yang akan dimulai, Senin (17/1/2022).

“Alhamdulillah, vaksinasi lansia sudah tercapai. Kita selanjutnya akan melakukan vaksinasi untuk anak. Hari ini Polrestabes Medan sudah melakukan vaksinasi anak,” ujar Bobby Nasution dalam keterangannya, belum lama ini.

“Sedangkan Pemko Medan akan melakukan vaksinasi anak secara serentak di sekolah negeri ataupun swasta di Kota Medan mulai Senin. Kadis Kesehatan akan memberikan hadiah kepada anak yang divaksin,” sambungnya.

- Advertisement -

Dalam program vaksinasi ini, menantu Presiden Jokowi tersebut menyatakan, orang tua bisa ditanya langsung apakah fasilitas yang diberikan pihak sekolah sudah sesuai atau belum dalam memberikan kenyamanan sekaligus kesehatan bagi anak-anak mereka.

- Advertisement -

BERITA TERKAIT

TERPOPULER