Selasa, 25 Januari, 2022

Dua Kendaraan Kena Batu di Tol Dalam Kota, Ini Klarifikasi Jasa Marga

MONITOR, Jakarta – Insiden dua mobil tertimpa batu pondasi di Jalan Tol, menuai tanggapan dari PT Jasa Marga (Persero) Tbk. Dalam keterangan persnya, Nasrullah selaku General Manager Representative Office 2 Jasamarga Metropolitan Tollroad menjelaskan kejadian tersebut terjadi pada Selasa, 11 Januari 2022 pukul 12.45 WIB tepatnya di KM 00+100 B (Terowongan Mina) Jalan Tol Dalam kota arah Tol Jagorawi.

Nasrullah menjelaskan insiden nahas menimpa dua kendaraan yaitu Honda Brio B 1474 WZB dan Daihatsu Sirion B 1204 EZC. Peristiwa disebut merupakan gangguan perjalanan akibat terkena batu yang diduga di lempar dari Jalan Tol Cawang-Tanjung Priok, oleh oknum yang tidak bertanggungjawab.

“Petugas Jasa Marga segera melakukan penanganan kendaraan terlibat, tidak ada korban jiwa pada kejadian tersebut,” tutur Nasrullah dalam keterangannya, Rabu (12/1/2022).

Atas kerusakan yang dialami dua kendaraan berupa kerusakan pada radiator dan kaca spion, kata Nasrullah, sudah diperiksa oleh petugas sesuai ketentuan yang berlaku.

- Advertisement -

“Kejadian ini masih dalam proses pengumpulan bukti dan data pendukung, salah satunya melalui rekaman CCTV di sekitar lokasi kejadian, dan selanjutnya akan dikoordinasikan dengan pihak Kepolisian untuk penanganan lebih lanjut,” jelasnya.

Lebih jauh Nasrullah meyatakan Jasa Marga dan PT Citra Marga Nusaphala Persada Tbk (CMNP) berkomitmen untuk meningkatkan pengamanan khususnya di sekitar lokasi kejadian tersebut.

- Advertisement -

BERITA TERKAIT

TERPOPULER