Minggu, 23 Januari, 2022

Gawat! Enam Warga Depok Terdeteksi Terjangkit Varian Omicron

MONITOR, Depok – Wali Kota Depok, Mohammad Idris membenarkan bahwa ada 6 warganya yang terdeteksi terjangkit Covid-19 varian Omicron.

Mengutip dari Radar Depok Senin (10/01/2022) enam warga tersebut merupakan warga yang berasal dari Kecamatan Limo, Cinere, Sawangan dan Kecamatan Bojongsari.

Ke enam warga yang terjangkit Omicron tersebut merupakan warga yang baru kembali dari luar negeri. Selain itu ada pula yang baru pulang rekreasi keluarga dari Puncak, Kabupaten Bogor.

“Alhamdulillah mereka sudah bisa langsung di karantina, ada yang di Wisma Atlet, warga yang berasal dari Kecamatan Sawangan ketika turun di negara Arab, jadi dikarantina disana, diisolasi disana,” kata Wali Kota Depok, Mohammad Idris, seperti dikutip di Radar Depok, Senin (10/01/2022).

- Advertisement -

“Dan yang keluarga di Kecamatan Limo ini hanya dia dan kakeknya yang positif, kakeknya belum sembuh. bapaknya informasinya sudah sembuh karena sudah vaksin,” sambungnya menjelaskan.

Untuk itu, lanjut Idris, pihaknya pun masih terus melakukan tracing terhadap keluarga yang terdeteksi telah terjangkit Covid-19 varian Omicron tersebut.

“Sampai saat ini masih kita telusuri dan kita tracing,” tuntasnya.

- Advertisement -

BERITA TERKAIT

TERPOPULER