Jumat, 29 Maret, 2024

Struktur Kepengurusan DPD KNPI Depok Bakal Segera Terbentuk

MONITOR, Depok – Setelah sukses menggelar Musyawarah Daerah (Musda) di Gedung Pemuda Jalan Merdeka Raya, Kecamatan Sukmajaya, Rabu (05/01/2022), DPD KNPI Kota Depok siap menyusun struktur kepengurusan. Hal tersebut disampaikan Ketua DPD KNPI Kota Depok terpilih Army Mulyanto.

“Musda Pemuda DPD KNPI Kota Depok telah tuntas sampai pleno IV dengan sudah terbentuknya tim formatur dari unsur ketua terpilih, ketua demisioner, perwakilan MPI, perwakilan DPD KNPI Jawa Barat, unsur KNPI kecamatan yakni PK KNPI Cilodong, unsur perwakilan OKP sebanyak 2 orang dari GPN dan GP Ansor,” ujar Army Mulyanto.

Army menjelaskan, pembentukan tim formatur tersebut sebagai amanat AD ART organisasi yang harus segera dilaksanakan dengan transparan.

“Rencananya dalam waktu dekat ini unsur gabungan akan segera menggelar pertemuan,” ungkapnya.

- Advertisement -

Army Mulyanto yang terpilih secara aklamasi sebagai Ketua DPD KNPI Kota Depok ini menegaskan pentingnya struktur kepengurusan cepat dibentuk agar roda organisasi segera berjalan.

“Kita sudah susun agendanya, sudah ada tim formaturnya. Insya Allah dalam waktu dekat ini akan kita siapkan,” kata Army.

Terakhir Army mengatakan bahwa saat ini pemuda Kota Depok bersatu, menjadi kekuatan dalam pembangunan Depok. “Sekarang kita wujudkan energi of harmony untuk pemuda Kota Depok,” ungkapnya.

- Advertisement -

BERITA TERKAIT

TERPOPULER