Sabtu, 13 Agustus, 2022

PTM Terbatas di Jakarta Kembali Digelar, Fahira Idris: Taati Prokes

MONITOR, Jakarta – Sekolah di Jakarta per hari ini sudah kembali menerapkan Pembelajaran Tatap Muka (PTM) secara terbatas. Dinas Pendidikan DKI Jakarta pun menegaskan pelaksanaan PTM terbatas ini disertai penerapan protokol kesehatan yang ketat.

Senator DPD RI dari dapil Jakarta, Fahira Idris, pun mengingatkan bahwa penerapan prokes secara ketat ditengah PTM terbatas harus dilakukan. Mengingat, kata Fahira, pandemi masih berlangsung.

“Untuk para pelajar, orangtua, guru di Kota Jakarta tercinta, setelah libur panjang, hari ini PTM terbatas untuk Semester Genap Tahun Ajaran 2021/2022 kembali digelar. Situasi pandemi yang semakin terkendali ini membawa kebaikan bagi kita semua karena PTM Terbatas bisa kita lakukan,” ujar Fahira Idris dalam keterangannya, Senin (3/1/2022).

Fahira menegaskan, semua elemen baik pelajar, orang tua, guru dan pihak sekolah dituntut untuk terus mengedepankan protokol kesehatan.

- Advertisement -

“Mari kita laksanakan PTM ini dengan penuh tanggung jawab dan kesadaran terutama mematuhi protokol kesehatan. Semoga pandemi ini bisa segera berakhir sehingga aktivitas belajar dan mengajar bisa kembali normal seperti sedia kala,” imbuhnya.

- Advertisement -

BERITA TERKAIT

TERPOPULER