Senin, 29 April, 2024

Rampung, Begini Penampakan Trotoar Jalan Margonda Depok

MONITOR, Depok – Pemerintah Kota (Pemkot) Depok melalui Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (DPUPR) Kota Depok telah merampungkan penataan trotoar Segmen I di Jalan Margonda Raya.

Kepala DPUPR Kota Depok, Citra Indah Yulianty mengatakan, adapun panjang trotoar yang dibangun yakni mencapai 700 meter. Pekerjaan yang berlangsung sejak 9 November sampai dengan 27 Desember 2021, rampung tepat waktu.

“Alhamdulillah, pekerjaan yang berlangsung sejak 9 November sampai dengan 27 Desember 2021, rampung tepat waktu,” katanya, dikutip Minggu (02/01/2022).

Citra menjelaskan, untuk titik yang dikerjakan yaitu sisi timur dari batas Jalan Margonda Raya dan Jalan Siliwangi sampai Jalan Dahlia. Kemudian, sisi barat dari jalan masuk Cafe Poelang Kampung sampai dengan pintu keluar Balai Kota Depok.

- Advertisement -

“Adapun penataan menggunakan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) Kota Depok dengan nilai Rp 2,5 miliar,” ungkapnya.

Untuk pekerjaan lanjutan segmen I, lanjut Citra, akan dilaksanakan tahun depan. Berikut juga dengan pekerjaan segmen II dan III.

“Insya Allah tahun depan kami rampungkan penataan di sepanjang Jalan Margonda,” pungkasnya.

- Advertisement -

BERITA TERKAIT

TERPOPULER