Selasa, 16 April, 2024

Dasco Minta Kader Jangan Termakan Isu Capres yang Diusung Gerindra

MONITOR, Jakarta – Kader Gerindra diminta bersiap menyambut kontestasi Pilpres 2024 mendatang. Ketua harian DPP Gerindra, Sufmi Dasco Ahmad, menyebut tahun 2022 sudah memasuki tahun politik, artinya kesiapan parpol sangat dibutuhkan untuk giat berkonsolidasi.

Dasco pun meminta para kader Gerindra untuk aktif dan fokus menghadapi kesiapan Pemilu 2024. Ia mengingatkan, jangan sampai kader Gerindra justru termakan isu mengenai sosok yang dicalonkan Gerindra, yakni antara Prabowo Subianto ataukah Sandiaga Uno.

“Gerindra ya Gerindra, nggak bisa kemudian di-framing seolah-olah Pak Prabowo nggak bisa maju, harus Sandi. Itu biarlah urusan internal Gerindra,” ujar Dasco kepada awak media, Rabu (29/12/2021).

Merespon itu tersebut, Dasco meminta kadernya tetap kompak satu suara dan masif melakukan konsolidasi partai. Wakil Ketua DPR RI ini meminta kader Gerindra fokus bekerja saja.

- Advertisement -

“Saya pikir tidak perlu juga kader menanggapi framing-framing yang kemudian mengarahkan pilihan Gerindra pada opsi-opsi atau orang-orang tertentu,” tegasnya.

- Advertisement -

BERITA TERKAIT

TERPOPULER