Jumat, 26 April, 2024

Anies Apresiasi Kinerja Lurah hingga Walikota selama Pandemi

MONITOR, Jakarta – Gubernur DKI Jakarta Anies Rasyid Baswedan mengapresiasi kinerja seluruh Lurah, Camat, hingga para Wali Kota dan Bupati se-DKI Jakarta, selama masa pandemi berlangsung. Apresiasi itu diberikan dalam forum silaturrahmi pada Rabu, 29 Desember 2021 lalu.

“Kami ingin sampaikan kepada semua, penghargaan, penghormatan yang setinggi-tingginya Ibu/Bapak yang kerjanya luar biasa di garda terdepan melayani warga. Tantangannya tidak sedikit, dan memimpin di tingkat masyarakat itu punya tantangan yang lebih kompleks,” ujar Anies Baswedan.

Anies menyatakan sejauh ini jajaran Lurah dan Camat sudah sangat baik berkomunikasi dengan warganya. “Bila menjalankan tugas dengan baik terlihat, begitu juga sebaliknya. Selama masa pandemi kemarin ini menjadi ujian kepemimpinan Ibu Bapak semua, Insya Allah lulus. Terima kasih sekali dan kami sangat mengapresiasi,” tutur Anies.

Untuk itu, orang nomor wahid di Jakarta ini memberikan penghargaan Survei Kepuasan Layanan Masyarakat (SKLM) Tertinggi Triwulan IV Tahun 2021, yang jatuh kepada Kelurahan Tanjung Duren Selatan; Kelurahan Tanah Sereal; dan Kelurahan Pulau Untung Jawa.

- Advertisement -

Selain itu, Anies juga memberikan Penghargaan Persentase Capaian Vaksinasi Tertinggi Tingkat Kota/Kabupaten, kepada Kelurahan Pulau Pari; Kelurahan Halim Perdana Kusuma; dan Kelurahan Srengseng Sawah.

- Advertisement -

BERITA TERKAIT

TERPOPULER