Minggu, 2 Oktober, 2022

Kunjungi PT Paragon, Ma’ruf Optimis Industri Halal Tumbuh Pesat

MONITOR, Jakarta – Wakil Presiden Ma’ruf Amin mengunjungi Paragon Technology and Innovation di Cikupa, Tangerang, Rabu (29/12/2021). Ia meninjau implementasi inovasi halal industri kosmetik di Ruang Laboraturium dan di Museum Hasil Produk.

Dalam kunjungan itu, Ma’ruf menjelaskan sektor industri halal memiliki potensi yang sangat besar. Ia menyatakan permintaan konsumen dunia terhadap industri halal semakin meningkat setiap tahunnya.

Dengan penduduk muslim terbesar dan juga citra Islam yang baik, Ma’ruf meyakini Indonesia sangat potensial merebut ceruk besar pasar produk halal dunia.

“Dengan menguasai pasar, tentu berpengaruh pada gerak ekonomi nasional. Paragon Technology and Innovation patut dijadikan contoh bagi pelaku usaha kecil dan menengah (UMKM), dengan usaha yang keras, cerdas dan inovasif bisa berkembang dengan lebih baik. Dari usaha rumahan menjadi industri,” ujar Ma’ruf Amin dalam kunjungan tersebut.

- Advertisement -

Lebih jauh ia berharap, langkah inovasi dan halal yang dilakukan Paragon Technology and Innovation (PTI) diikuti pelaku usaha lainnya, sehingga makin banyak perusahaan yang berkembang menjadi industri dengan standart internasional dan halal.

“Pemerintah sangat mendukung usaha-usaha pengembangan produk halal dan inovatif,” tegasnya.

- Advertisement -

BERITA TERKAIT

TERPOPULER