Sabtu, 20 April, 2024

DPP MKGR Sahkan Kepengurusan Ormas MKGR DKI Jakarta

MONITOR, Jakarta – Ketua Umum DPP Ormas MKGR, Adies Kadir, akhirnya melantik secara resmi kepengurusan DPD Ormas MKGR periode 2021-2026 di Aula Kantor DPD Golkar DKI Jakarta pada Minggu, 26 Desember 2021 malam.

Dalam sambutannya, Adies menyampaikan bahwa sebagai salah satu ormas tertua pendiri Golkar, MKGR harus mampu berperan aktif dalam mewujudkan agenda-agenda politik Partai Golkar dan Ormas MKGR itu sendiri.

“MKGR harus bisa memberikan kontribusi positif ditengah-tengah masyarakat sehingga MKGR makin dicintai oleh kader dan masyarakat,” ucap Adies Kadir.

Surat Keputusan (SK) Kepengurusan yang dibacakan oleh Sekretaris Jendral DPP Ormas MKGR, Ilham Permana, mendapat sambutan yang meriah dari hadirin yang hadir ketiga nama Basri Baco disebutkan sebagai Ketua DPD Ormas MKGR DKI Jakarta dua periode.

- Advertisement -

Prosesi pelantikan selain dilakukan oleh Ketua Umum DPP Ormas MKGR, Adies Kadir, juga dihadiri oleh Gubernur Provinsi DKI Jakarta, Anies Baswedan dan Wakil Gubernur Banten Andika Hazrumy serta beberapa Anggota DPR RI dari Fraksi Golkar seperti Christina Aryani, Ace Hasan Syadzily, Alien Mus dan beberapa lainnya.

Hadir juga Ketua KPPG DPP Partai Golkar Airin Rachmi Diany dan Para Ketua Ormas MKGR Provinsi lainnya, seperti Ketua Ormas MKGR Kalbar Prabasa Anantatur, Ketua Ormas MKGR Jawa Tengah Ferry Wawan Cahyono, Ketua Ormas MKGR Jawa Barat Djoko Roespinoedji dan Lain nya. Para petinggi Partai Golkar dan Ormas MKGR juga terlihat dalam acara pelantikan yang dianggap meriah oleh beberapa tamu undangan.

Gubernur DKI Jakarta dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih karena MKGR telah banyak membantu Pemda DKI Jakarta dalam penanganan Covid 19. Anies juga memberikan apresiasi kepada Ormas MKGR karena dalam acara pelantikan pengurus baru DPD Ormas MKGR DKI, memberikan penghargaan kepada perwakilan tenaga kesehatan (nakes) yang telah berjuang selama ini dalam penanganan Covid 19.

Ada tiga kriteria nakes yang mendapatkan penghargaa yaitu nakes yang gugur dalam tugas sebanyak 13 orang, nakes yang masih bertugas sampai saat ini dan nakes yang bertugas dalam kegiatan vaksinasi yang jumlah keseluruhannya sebanyak 25 orang

“Sekali lagi saya mengucapkan terima kasih atas kerjasamanya yang luar biasa antara Pemda DKI Jakarta dan Ormas MKGR DKI Jakarta. Bang Basri ini kecil-kecil cabe rawit. Beliau suka mengkritik saya tajam sekali tapi kritik itu positif dan saya yakin semua kritik itu baik untuk kemajuan kita bersama,” pungkasnya.

- Advertisement -

BERITA TERKAIT

TERPOPULER