Rabu, 10 Agustus, 2022

Lawan Thailand, Wapres Doakan Timnas Rebut Piala AFF 2020

MONITOR, Jakarta – Tim nasional Indonesia berhasil melaju dalam laga pertandingan Piala AFF 2020 pasca mengalahkan Singapura di pertandingan semifinal pada Sabtu, 25 Desember 2021 lalu. Wakil Presiden Ma’ruf Amin turut bangga dan menyambut baik prestasi yang ditorehkan pemain Timnas Indonesia.

“Kita patut berbangga karena tim nasional kita telah memenangkan pertandingan semifinal Piala AFF dengan skor meyakinkan 4-2,” kata Ma’ruf Amin belum lama ini.

Dengan lolosnya Timnas ke babak final, Ma’ruf menyatakan ajang kali ini akan menjadi final keenam kalinya buat Indonesia di Piala AFF.

“Lima sebelumnya kita selalu jadi runner-up,” terangnya.

- Advertisement -

Lebih jauh, orang nomor dua di Indonesia ini memberikan semangat bagi Timnas agar mampu memenangkan pertandingan di final AFF mendatang.

“Saya senang dan memberikan apresiasi kepada para pemain yang berjuang. Kita berharap di final nanti bisa memenangkan pertandingan dan menjadi juara. Terima kasih. Salam Olahraga!” imbuhnya.

Diketahui, dalam babak final Piala AFF 2020 nanti, Timnas Indonesia akan melawan tim Thailand. Egy Maulana Vikri mengajak skuad Garuda untuk melupakan kemenangan atas Singapura, dan lebih baik untuk introspeksi dan fokus pada partai puncak.

- Advertisement -

BERITA TERKAIT

TERPOPULER