Sabtu, 22 Januari, 2022

Gibran Harap Natal jadi Momentum Bangkitkan Semangat

MONITOR, Solo – Berbagai harapan disematkan ada momentum perayaan Natal tahun 2021. Walikota Solo Gibran Rakabuming Raka pun berharap Natal kali ini bisa membangkitkan semangat bangsa Indonesia.

“Semoga pada perayaan Natal tahun ini bisa menjadi momentum untuk menyongsong semangat kebangkitan. Dengan cinta kasih, mari kita gerakkan semangat persaudaraan untuk menyambut tahun baru 2022 dengan penuh harapan dan sukacita,” ucap Gibran Rakabuming Raka, Sabtu (25/12/2021).

Dalam momentum ini, Gibran yang merupakan putra sulung Presiden Joko Widodo ini tak hentinya mengingatkan agar masyarakat tetap mematuhi protokol kesehatan. Apalagi, selama masa libur Natal, banyak masyarakat yang melakukan perjalanan wisata.

“Saya mengimbau untuk tetap patuhi Prokes saat perayaan hari libur Natal, waspada dan antisipasi varian baru Covid-19 dengan menerapkan 5M,” tuturnya.

- Advertisement -

“Mari kita jaga bersama kondisivitas di Kota Solo. Selamat Hari Natal 2021 bagi seluruh umat Kristiani yang merayakan dan Selamat Tahun Baru 2022,” sambung Gibran.

- Advertisement -

BERITA TERKAIT

TERPOPULER