Rabu, 24 April, 2024

Sandiaga Imbau Masyarakat Jangan Wisata ke Luar Negeri

MONITOR, Jakarta – Varian virus baru Omicron sudah masuk ke Indonesia. untuk mengantisipasi meluasnya penyebaran virus ini, Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Uno meminta semua elemen bersama-sama menanggulangi potensi itu.

Ya, Sandiaga mengimbau masyarakat Tanah Air agar menahan diri tidak melakukan perjalanan wisata ke luar negeri. Hal ini semata-mata menekan kenaikan kasus Covid-19.

“Selain untuk mencegah masyarakat kita berwisata ke luar negeri, kami ingin agar masyarakat lebih memilih untuk berwisata di Indonesia saja,” kata Sandiaga Uno dalam keterangannya, Selasa (21/12/2021).

Menurut Sandiaga, dengan melakukan kegiatan ekonomi di dalam negeri, maka akan dapat membantu percepatan kepulihan ekonomi, menyelamatkan peluang usaha dan lapangan kerja bagi para pelaku pariwisata dan ekonomi kreatif.

- Advertisement -

“Kami mengimbau agar masyarakat lebih memilih untuk berwisata di Indonesia aja. Belanja produk-produk ekonomi kreatif lokal, demi mempercepat kebangkitan ekonomi dan terciptanya lapangan kerja,” imbuhnya.

- Advertisement -

BERITA TERKAIT

TERPOPULER