Kamis, 25 April, 2024

Keren! Kantor Imigrasi Depok Raih Penghargaan dari Kemenpan RB

MONITOR, Depok – Perjuangan Kepala Kantor Imigrasi Kelas II Non TPI Depok, Fahrul Novry Azman untuk membawa kantornya menjadi wilayah bebas korupsi akhirnya membuahkan hasil membanggakan.

Pasalnya, Kantor yang berlokasi di wilayah Grand Depok City, Kecamatan Cilodong tersebut, resmi mendapat predikat Wilayah Bebas Korupsi (WBK) tahun 2021 oleh Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Kemenpan RB).

“Iya benar, Alhamdulillah, kemarin (20/12) Kantor Imigrasi Depok mendapatkan penganugrahan zona integritas Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dari Kemenpan RB,” kata Fahrul kepada MONITOR, Selasa (21/12).

Fahrul menjelaskan, penghargaan yang diberikan oleh Kemenpan RB tersebut merupakan hasil jerih payah yang dilakukan oleh seluruh pejabat dan pegawai Kantor Imigrasi Depok sejak tahun 2018.

- Advertisement -

Untuk itu, Fahrul pun menyampaikan apresiasinya kepada pihak-pihak yang telah mendukung terwujutnya zona integritas WBK di Kantor Kelas II Non TPI Depok.

“Terimakasih kami kepada seluruh pejabat dan pegawai Kantor Imigrasi Depok serta masyarakat Depok. Karena dengan dukungan mereka semua maka pengakuan dan prestasi ini kami raih.”

“Semoga predikat WBK ini, menjadikan pemacu bagi kami untuk lebih baik lagi dalam melaksanakan pelayanan kepada masyarakat serta dapat menularkan semangat pembangunan zona integritas kepada satuan kerja lainnya,” pungkas Fahrul.

Untuk diketahui, WBK/WBBM merupakan predikat yang diberikan oleh Kemenpan RB atas pencapaian unit kerja dalam membangun komitmen kuat untuk memberantas korupsi serta meningkatkan pelayanan melalui reformasi birokrasi.

Predikat tersebut diberikan kepada kementerian/lembaga/pemda yang berhasil membangun zona integritas secara masif.

- Advertisement -

BERITA TERKAIT

TERPOPULER