Sabtu, 27 April, 2024

Haji Lulung Meninggal, PPP DKI: Kita Kehilangan Pemimpin Luar Biasa

MONITOR, Jakarta – Kabar duka datang dari keluarga besar Partai Persatuan Pembangunan DKI Jakarta. Ya, itu lantaran Ketua PW PPP DKI yakni H. Abraham Lunggana alias Haji Lulung meninggal dunia di RS Harapan Kita Jakarta.

“Kami segenap keluarga besar DPW PPP DKI menyampaikan kabar duka atas meninggalnya tokoh betawi, guru kita, pemimpin kita, Haji Abraham Lulung Lunggana pada pukul 10.51 WIB di RS Harapan Kita,” kata Sekretaris Wilayah DPW DKI Jakarta, Najmi Mumtaza Rabbany melalui keterangan tertulis yang diterima.

Pria yang akrab disapa Gus Najmi tersebut mengaku sangat kehingan sosok mendiang H. Lulung. Menurutnya, almarhum merupakan pemimpin yang konsisten berada dibarisan umat.

“Kita baru saja kehilangan panglima dan pemimpin luar biasa yang selama ini tegak bersama masyarakat dan umat. Mohon doanya agar kami kuat.. saya bersaksi Haji Lulung adalah orang yg sangat baik,” Tutup Gus Najmi.

- Advertisement -

“Semoga Allah SWT mengampuni segala dosanya, menerima segala amal baiknya, dan diberikan tempat terbaik di surga Allah SWT. Kami mohon doa dan keikhlasannya. 

Sebagai ingormasi, Almarhum H. Lulung akan disemayamkan di Rumah duka Jalan EE No.4 RT.013 RW.09 Sukabumi Utara Kebon Jeruk Jakarta Barat dan akan dimakamkan setelah ba’da Ashar di TPU Karet Bivak.

- Advertisement -

BERITA TERKAIT

TERPOPULER