Jumat, 29 Maret, 2024

Sandiaga Beberkan Sektor Bisnis yang Laris di Tahun 2022

MONITOR, Jakarta – Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Sandiaga Salahuddin Uno, menyarankan generasi muda agar kreatif membuka usaha mandiri dan lapangan kerja.

Dikatakan Sandiaga, banyak prospek bisnis yang menggiurkan di tahun 2022 meendatang. Menurutnya bisnis kebutuhan pokok mulai dari kuliner, kriya dan fashion akan tetap laris diminati.

“Ini mungkin bisa menjadi referensi kalian yang masih bingung mau mulai usaha apa, serta lapangan kerja yang akan banyak dibutuhkan oleh perusahaan. Mulai dari kebutuhan pokok seperti kuliner, kriya dan fashion, selanjutnya adalah sub-sektor aplikasi, musik dan games,” kata Sandiaga Uno, Jumat (3/12/2021).

Selain ketiga sektor usaha diatas, Sandiaga juga menyatakan sektor yang berkaitan dengan produk kesehatan, mulai dari pencegahan sampai dengan mempromosikan gaya hidup sehat juga mempunyai peluang tinggi di mata masyarakat.

- Advertisement -

Lebih dari itu, mantan Wagub DKI Jakarta ini mengajak pelaku usaha agar merambah digitalisasi untuk memajukan usaha mereka.

“Tapi sektor apapun yang akan dijalankan, harus mulai terdigitalisasi ya guys,” ucap Sandiaga mengingatkan.

- Advertisement -

BERITA TERKAIT

TERPOPULER