Senin, 17 Januari, 2022

Gelora Klaim Aura Kemenangan di Pemilu 2024 Kian Dekat

MONITOR, Cirebon – Ketua Umum Partai Gelombang Rakyat (Gelora) Indonesia, Anis Matta, mengklaim aura kemenangan politik dalam Pemilu 2024 mendatang semakin terasa dan terlihat di depan mata. 

Kemenangan tersebut, dikatakan dia, akan mengantarkan Partai Gelora menjadi tangga bagi Indonesia menuju 5 besar dunia. 

“Di Bandung kemarin, banyak yang tanya bagaimana cara menangnya, tapi di Cirebon sudah bicara harapan kalau sudah menang, menjadikan Indonesia 5 besar itu bagaimana. Ini sangat luar biasa dan harus kita jaga,” kata Anis Matta dalam ‘Jagongan Jeh! Konsolidasi Persiapan Pemenangan 2024’ di Hotel Prima, Cirebon, Jawa Barat, Senin (29/11/2021) lalu. 

Menurut Anis Matta, aura kemenangan sudah dekat dan ada disamping Partai Gelora. 

- Advertisement -

“Kemenangan ini akan menjadi tangga menuju lima besar dunia. Kita tahu jalannya, dan secara teknis memungkinkan kemenangan itu,” katanya. 

Guna menuju tangga tersebut, Anis Matta  menunjuk pengusaha muda Sally Giovanny, owner Batik Trusmi dan The Keranjang Bali sebagai Duta Besar untuk UMKM. 

Sally lantas diperkenalkan Anis Matta kepada ribuan kader dan pengurus Partai Gelora se-Ciayumajakuning. Sally akan keliling ke Indonesia untuk ikut serta memajukan UMKM agar naik kelas. 

Anis Matta kemudian bercerita tentang sahabat Rasulullah SAW Bilal Bin Rabah yang bisa menjadi pelajaran penting tentang keyakinan dan kebenaran. Sehingga, lahir semangat dalam diri para pengurus dan kader Partai Gelora akan hadirnya keyakinan kemenangan ke depan. 

“Kita ambil pelajaran dari sahabat Rasulullah SAW Bilal, tentang makna keyakinan dan kebenaran akan kemenangan,” ujar Anis Matta. 

Lebih lanjut, Anis menyampaikan, bahwa aura kemenangan terasa dari Cirebon dan kita tularkan ke seluruh Indonesia. 

Maka dari itu, dirinya mengajak seluruh peserta yang hadir mempersiapkan diri dan hadir ditengah masyarakat hingga desa-desa, RW, RT dan TPS untuk mengawal kemenangan yang ada. 

- Advertisement -

BERITA TERKAIT

TERPOPULER