Sabtu, 20 April, 2024

Polisi Ungkap Penembakan di Exit Tol Bintaro

MONITOR, Jakarta – Misteri penembakan yang terjadi di Exit Tol Bintaro, Pondok Pinang, Jakarta Selatan mulai diungkap aparat kepolisian. Diduga korban penembakan tersebut berprofesi sebagai wartawan.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Endra Zulpan, menyatakan bahwa dalam peristiwa itu, satu korban berinisial PP meninggal dunia dan satu korban lainnya MP kini tengah mendapatkan perawatan.

“Benar terjadi penembakan yang mengakibatkan ada dua orang korban terkena luka tembak. Inisial korban PP dan MA, ini dua-duanya adalah korban luka tembak,” kata Zulpan dalam keterangannya kepada wartawan, Selasa (30/11/2021).

Zulpan menambahkan sehari kemudian, korban berinisial PP meninggal dunia akibat terkena luka tembak.

- Advertisement -

“Sehari kemudian korban atas nama PP ini meninggal dunia, jadi sekali saya sampaikan bahwa benar terjadi adanya kasus itu dan mengakibatkan korban meninggal dunia,” terang Zulpan.

Lebih lanjut Zulpan mengungkapkan bahwa pelaku dari penembakan tersebut ialah Ipda OS.

Ipda OS, adalah seorang anggota polisi di Satuan Patroli Jalan Raya (Sat PJR) Direktorat Lalu Lintas Polda Metro Jaya.

“Pelakunya Ipda OS, ini Anggota Ditlantas Polda Metro, tepatnya di Sat PJR,” ungkap Zulpan.

Zulpan menuturkan, kasus penembakan yang mengakibatkan satu orang korban meninggal dunia ini masih dalam proses penyelidikan.

Penyelidikannya pun melibatkan Propam Polda Metro Jaya, karena pelaku penembakan merupakan anggota Polda Metro Jaya.

“Adapun penanganan kasus ini, saat ini masih dalam proses penyelidikan termasuk melibatkan Propam Polda Metro Jaya, karena anggota tersebut adalah anggota Polda Metro Jaya,” tuturnya.

Soal identitas korban, Zulpan juga belum bicara banyak. Namun Zulpan mengatakan, korban penembakan itu diduga berprofesi sebagai wartawan.

- Advertisement -

BERITA TERKAIT

TERPOPULER