Jumat, 21 Januari, 2022

Sempat Terhenti, PTM Terbatas di Pancoran Mas Depok kembali Buka

MONITOR, Depok – Pemerintah Kota (Pemkot) Depok pada Selasa (30/11/2021) akan kembali menggelar Pembelajaran Tatap Muka Terbatas (PTMT) di wilayah Kecamatan Pancoran Mas.

Sebelumnya, PTMT di seluruh satuan pendidikan di wilayah Kecamatan Pancoran Mas dihentikan lantaran telah terjadi peningkatan kasus Covid-19 pada klaster PTMT.

Wali Kota Depok, Mohammad Idris, dalam Surat Edarannya (SE) yang dikeluarkan pada Senin 29 November 2021 menyampaikan, telah terjadi tren penurunan jumlah kasus Covid-19 pada klaster PTMT di beberapa wilayah, sejak dilaksanakannya penghentian sementara PTMT.

“Telah terjadi tren penurunan jumlah kasus Covid-19 pada klaster PTMT di beberapa wilayah setelah dilaksanakannya penghentian sementara PTMT,” kata Idris, Senin (29/11).

- Advertisement -

Untuk itu Idris mengatakan, kegiatan PTMT dapat kembali dilaksanakan di semua wilayah kota Depok sejak tanggal 30 November 2021, kecuali bagi satuan pendidikan yang sedang melaksanakan mitigasi penanganan Covid-19.

“Setiap satuan pendidikan, tenaga pendidik, tenaga pendidikan, orang tua/wali murid dan peserta didik wajib melaksanakan ketentuan PTMT secara disiplin,” kata Idris.

Selain itu, Idris mengatakan, bagi seluruh satuan pendidikan agar memantau secara terus menerus dan mendukung kegiatan vaksinasi Covid-19 yang dilaksanakan Pemkot Depok.

“Melaksanakan pemantauan/surveilans secara terus menerus dan mendukung kegiatan vaksinasi Covid-19 bagi seluruh warga satuan pendidikan sesuai ketentuan yang berlaku,” tuntas Idris.

- Advertisement -

BERITA TERKAIT

TERPOPULER