Kamis, 25 April, 2024

Geger, Pengendara Motor Tewas Tergeletak di Samping Gedung SMAN 4 Depok

MONITOR, Depok – Seorang pengendara motor ditemukan dalam keadaan meninggal dunia di Jalan Murbai, Kelurahan Sukatani, Kecamatan Tapos, Kota Depok, Senin (29/11/2021) pagi.

Pria tanpa identitas tersebut ditemukan tergeletak di atas step floor (lantai motor) kendaraannya, Yamaha Seon, yang terparkir di tepi jalan Lapangan PSP, samping gedung SMAN 4 Depok. Hingga kini belum diketahui pasti penyebab tewasnya pria tersebut.

Bintara Pembina Desa (Babinsa) Sukatani, Serma Ramadhany mengatakan, penemuan mayat tersebut pertama diketahui oleh Sabarno (59), merupakan warga sekitar.

“Ditemukan sekitar jam 07.00-an oleh Saksi Sabarno yang melihat korban terjatuh, kemudian menolongnya. Saat ditolong korban masih dalam keadaan bernapas,” kata Ramadhany kepada MONITOR, Senin (29/11).

- Advertisement -

Namun, lanjut Ramadhany, saat saksi kembali melintas di Jalan Murbai, ia melihat korban telah tergeletak di atas motornya. Diduga korban telah meninggal dunia lantaran sakit.

Untuk itu, saksi pun melaporkan peristiwa tersebut ke warga lainnya, yang kemudian menginformasikannya ke Babinsa Sukatani, Serma Ramadhany.

“Saat saya sampai ke lokasi, saya cek, kebetulan basic saya perawat, ternyata korban telah meninggal dunia. Kasusnya telah ditangani pihak kepolisian. Karena tidak ada identitas yang ditemukan, korban dibawa ke Rumah Sakit Kramat Jati,” pungkasnya.

- Advertisement -

BERITA TERKAIT

TERPOPULER