Jumat, 21 Januari, 2022

Fraksi NasDem DKI Yakin Formula E Dikomandoi Sahroni Bisa Sukses

MONITOR, Jakarta – Fraksi NasDem DPRD DKI mendukung penuh keputusan Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan, yang menunjuk Wakil Ketua Komisi III DPR, Ahmad Sahroni, sebagai ketua pelaksana event balap mobil listrik internasional Formula E atau E-Prix yang bakal digelar di Jakarta pada Juni 2022 mendatang.

Ketua Fraksi NasDem DPRD DKI Jakarta, Wibi Andrino menilai, Ahmad Sahroni sosok yang tepat mendapat mandat tersebut, atas ketertarikannya dengan dunia otomotif serta kemampuan dan pengalamannya dalam menyelengarakan event balapan.

“Sehingga saya meyakini, dibawah komando Ahmad Sahroni event Formula E bisa sukses dan mejadi kebanggaan Indonesia,” ujar Wibi kepada MONITOR, Minggu (28/11).

Tak hanya itu, menurut Wibi, Ahmad Sahroni, memiliki integritas dan berpengalaman dalam menyelengarakan event balapan bersama komunitas IMI serta hobinya dengan dunia otomotif.

- Advertisement -

“Saya tegaskan lagi, Fraksi NasDem DPRD DKI mendukung dan yakin hadirnya Ahmad Sahroni sebagai Ketua Pelaksana event Formula E dan dapat menjadikan event Formula E ini sukses serta dapat menunjukkan pada dunia internasional bahwa DKI Jakarta telah siap sejajar dengan kota-kota besar di negara lain,” tandasnya.

Diiketahui, Ahmad Sahroni merupakan Anggota DPR RI Partai NasDem. Namanya di dunia otomotif sudah cukup dikenal karena kegemarannya pada otomotif, Sahroni memiliki koleksi mobil hingga sepeda mewah di tempat tinggalnya. Ia pun kemudian dijuluki “Crazy Rich Tanjung Priok”.

Sahroni juga menunjukkan kecintaannya pada dunia otomotif dengan aktif di sejumlah klub salah satunya Ikatan Motor Indonesia (IMI).

- Advertisement -

BERITA TERKAIT

TERPOPULER