Senin, 29 November, 2021

Lantik Enam Pejabat, Wali Kota Depok: Kinerja Butuh Loyalitas

MONITOR, Depok – Wali Kota Depok, Mohammad Idris, resmi melantik enam Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama di Lingkungan Pemerintah Kota (Pemkot) Depok. Keenam pejabatan tersebut mengisi posisi kepala dinas dan staf ahli wali kota.

Keenamnya yaitu Mary Liziawati sebagai Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes), Wahid Suryono selaku Kepala Badan Keuangan Daerah (BKD), Mangnguluang Mansur sebagai Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP).

Lalu, Eko Herwiyanto sebagai Kepala Dinas Perhubungan (Dishub), dan Citra Indah Yulianty sebagai Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (DPUPR), serta Mohammad Fitriawan sebagai Staf Ahli Wali Kota Bidang Politik, Hukum dan Pemerintahan.

“Kita sama-sama tau jabatan adalah amanah. Maka dari itu, jabatan yang disebut sebagai amanah ini memang berat dan berisiko tanggung jawab tapi patut disyukuri. Karena bapak ibu mendapat kepercayaan,” ujar Wali Kota Depok, Mohammad Idris saat melantik sejumlah pejabat ASN di Gedung Balai Kota, dikutip Jumat (25/11).

- Advertisement -

Menurutnya, kepercayaan adalah peluang bagi seorang pejabat untuk mengabdi. Untuk itu, rasa syukur atas pelantikan yang dilakukan hari ini harus dibuktikan dengan tiga hal. Yaitu sikap jujur, menjaga dan meningkatkan kompetensi, serta loyalitas.

“Kerja-kerja kita adalah kerja yang berkinerja yang membutuhkan loyalitas. Loyalitas kepada Tuhan Yang Maha Esa, kerena kita umat bangsa yang beragama, loyalitas kepada aturan perundangan-undangan, loyalitas kepada pimpinan dan tentunya loyalitas kepada komitmen dan janji kita yang sudah kita ucapkan,” tandsanya.

- Advertisement -

BERITA TERKAIT

TERPOPULER