Senin, 29 November, 2021

Ketua MUI apresiasi Program Kerja Fatayat Kota Tangerang

MONITOR, Tangerang – Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kota Tangerang KH. Ahmad Baijuri Khatib memberikan apresiasi dan respon positif kepada Fatayat Kota Tangerang yang baru dengan program kerja yang sudah di jalankan maupun program yang akan dilaksanakan salah satunya rencana pelatihan dan pembentukan koperasi Fatayat NU Kota Tangerang.

“Saya sangat mendukung keberadaan Fatayat NU Kota Tangerang yang baru dan insyaallah akan memberikan support sesuai kapasitas yang kami (MUI) miliki, pelantikannya kemarin bagus dan maju terus rencana pembentukan koperasinya,” kata Baijuri saat menerima kunjungan Pengurus Baru Fatayat Kota Tangerang di kantor MUI Kota Tangerang, Kamis 25/11/2021.

Lebih lanjut Kyai Baijuri memberikan motivasi kepada Fatayat agar terus bekerja untuk memajukan umat tentunya sesuai dengan kapasitas Fatayat, baik lewat pembinaan koperasi Usaha Menengah Kecil Mikro (UMKM) maupun program pemberdayaan lain. Banyak perusahaan di Kota Tangerang dan sekitarnya yang bisa diajak bekerjasama untuk memberdayakan umat.

“Nanti saya akan bantu mengarahkan dan merekomendasikan beberapa perusahaan yang bisa diajak kerja sama dan bisa menjadi mitra bisnis dalam memberdayakan ekonomi umat,” ujar Kyai Baijuri.

- Advertisement -

Dalam kesempatan yang sama Ketua Bidang Pengembangan Ekonomi Euis Muslihah menyampaikan bahwa, kunjungan ini dalam rangka merajut silaturrahim ke semua stake holder yang ada di Kota Tangerang sekaligus mengenalkan Fatayat tidak hanya pengurusnya tapi juga program kerjanya selama lima tahun yang akan datang.

Turut serta dalam kunjungan tersebut selain Euis adalah Ketua Fatayat NU Kota Tangerang Nony Menawati, Sekretaris Umum Fatayat Soebatul Islamiyah, Ketua Bidang Dakwah Barokah Khasanah, Wakil Bendahara Mardianah. Bidang organisasi Nayla Maye Haq dan Ulfa Nazariyah.

- Advertisement -

BERITA TERKAIT

TERPOPULER