Senin, 29 November, 2021

Terungkap! Ternyata Ini Sosok Wanita yang Cekcok dengan Arteria Dahlan

MONITOR, Jakarta – Ketua DPRD DKI Jakarta Prasetyo Edi Marsudi mengungkap wanita yang terlibat cekcok dengan Arteria Dahlan beserta Ibundanya.

Prasetyo mengatakan bahwa wanita itu adalah istri dari mantan Dandim Jakarta Pusat yang sekarang bertugas di BIN, Brigjen Muhammad Zamroni

“Awalnya saya gak tahu nomor telepon siapa tiba- tiba menelpon saya. Nah yang nelpon saya, bilangnya kalau dia adalah Zamroni, mantan Dandim Jakarta Pusat sekarang di BIN,” ujar Pras, panggilan Prasetyo, kepada wartawan.

“Ditelpon saya tanya, ada mas. Nah, Pak Zamroni menjawab kalau dia minta tolong untuk dimediasi dengan Arteria Dahlan,” ujarnya.

- Advertisement -

Pras pun langsung menanyakan, ada masalah apa dengan Arteria Dahlan?

Ditelepon Zamroni mengatakan, kalau istrinya besenggolan dengan keluarga Arterian Dahlan di Bandara hingga akhirnya terjadi cekcok mulut salah satunya dengan Ibu Arteria Dahlan.

“Jadi saya mau coba bantu untuk damaikan, karena Arteria ini seperti adik saya. Kenal dia bukan setahun dua tahun dan kita berada di partai yang sama PDIP,” imbuh Pras.

Jadi menurut Pras, dirinya menelpon Arteria hanya untuk membantu mendamaikan saja, bukan untuk membela wanita itu.

“Setelah saya telepon Arteria dia beranggapan saya membelanya. Nah, ini salah lagi ini. Saya tidak membela siapa-siapa, orang meminta tolong kepada saya. Disitu saya tanyakan kalau memang tidak mau ya sudah. Kalau kata Pak Gus Dur ‘gitu aja kok repot’ ya udah saya tinggal,” tutur Pras.

Lantas bagaimana dengan wanita itu ngakunya anak jenderal ?

“Saya nggak ngerti saya, karena saya, nggak berkomunikasi dengan perempuan itu. Yang berkomunikasi laki laki itu jenderal itu. Yang nemenin dia Brigjen Jamroni itu. Dan nomor telepon itu masih ada di hp saya. Saya nggak ngerti sedang dirumah saat itu,”jawab Pras.

Pras lalu tidak mengetahui kelanjutan dari peristiwa tersebut. Sebab menurutnya itu sudah menjadi urusan pribadi mereka.

- Advertisement -

BERITA TERKAIT

TERPOPULER